Tips Perjalanan ke Negara Austria

Januari 20, 2019

Tentang Negara


Terletak di Eropa tengah, Austria merayakan festival musik terbaik dunia seperti Festival Salzburg, Festival Haydn di Wina, dan Festival Musik Kamar Internasional. Wina adalah ibu kota Austria dan juga ibu kota musik Eropa. Musik dan seni menyala penuh di sini setelah berabad-abad kesulitan dan inovasi. Itu menjelaskan Wina menjadi tempat kelahiran Mozart. Tarian kuda juga merupakan bagian dari festival ini. Karena bersalju di musim dingin, pegunungan Alpen yang tertutup salju adalah tempat yang harus dikunjungi selama musim dingin. Austria mengalami musim panas yang moderat. Hujan bisa diperkirakan sepanjang tahun. Memetikan panggilan darurat 120 atau 123.

Melihat situs


Kastil romantis membuat Anda kagum. Schloss Durnstein memberikan pemandangan indah di samping Sungai Danube. Tip 10% harus dibayarkan kepada pengemudi taksi, yang merupakan kebiasaan di sini.

Budaya


Bahasa Jerman, Hongaria, Slovenia, dan Kroasia adalah bahasa yang digunakan oleh penduduk setempat. Untuk menyapa penduduk setempat, berjabat tangan akan dilakukan. Saat bertemu seseorang untuk pertama kalinya, lebih baik merujuk mereka dengan nama belakang mereka, tetapi sekali lebih dikenal mereka bisa diatasi dengan nama depan. Saat keluar di depan umum, ucapkan Guten Tag atau Gruss Gott untuk menyapa orang dan saat pergi katakanlah Auf Wiedersehen. Bawalah bunga-bunga saat pergi ke rumah seseorang. Penduduk setempat di sini memiliki hasrat untuk berkuda. Seni menunggang kuda terbaik dunia dapat ditemukan di sini yang sudah berumur 400 tahun dan untuk menyaksikan kuda-kuda tampil di sekolah-sekolah ini; tiket harus dipesan terlebih dahulu. Meskipun biaya layanan dikenakan pada tagihan restoran, tambahan 5% harus dibayarkan sebagai tip.

Hampir disana


Tiga maskapai penerbangan nasional beroperasi di Austria, Austrian Arrows, Austrian Airlines dan Lausda Air, yang bekerja sama dengan Austrian Airlines Group. Bandara Wina berjarak 18 km dari kota. Bus bandara mengangkut penumpang ke Kereta Selatan dan Stasiun Kereta Barat. Layanan kereta api, mobil yang diemudikan sopir, dan taksi juga disediakan di bandara. Toko-toko bebas pajak, kantor pos, bank, restoran-restoran, koper-koper kiri, informasi pariwisata, ruang konferensi, kamar bayi, penyewaan mobil, dan fasilitas parkir mobil disediakan bagi para penumpang di bandara.
Bandara Salzburg berjarak 4 km dari kota dan bus, kereta api, taksi, dan penumpang antar-jemput pelatih hotel ke dan dari bandara. Fasilitas seperti toko bebas pajak, kantor pos, penukaran mata uang, koper kiri, ruang konferensi, restoran, dan penyewaan mobil ada di bandara. Lihatlah bandara lain seperti bandara Klagenfurt, bandara Graz, dan bandara Linz untuk lebih jelasnya. Semua bandara mengenakan tarif tetap untuk layanan porter.

Wisatawan internasional dapat pergi ke Austria dengan kereta api Federal Austria, jika berencana bepergian dengan kereta api. Ini memiliki jaringan besar yang menghubungkan kota-kota besar di Austria dan juga di luar Austria. Wisatawan dapat menemukan koneksi ke / dari Jerman, Rusia, Yunani, Rumania, Turki Brussels, Paris, dan Italia. Tiket kereta api internasional atau tiket Eurail dapat dibeli untuk bepergian di sekitar Austria karena mereka menyediakan perjalanan tanpa batas dan juga tawaran lainnya.

Jaringan jalan yang baik di sini menyediakan perjalanan yang menarik. Ambil Eurotunnel saat melintasi Terowongan Channel saat bepergian dengan mobil. Pemesanan harus dilakukan sebelumnya. Mobil-mobil dapat disewa di bandara dan stasiun kereta api dan jika mengendarai mobil sendiri membawa dokumentasi seperti SIM Inggris atau SIM nasional dan surat-surat registrasi mobil. Bilik tol dipasang di jalan raya dan jalan 'S', jadi jika perubahan dilakukan di muka, itu akan memastikan tidak ada keterlambatan dalam perjalanan. Dokumen pendaftaran harus dibawa sepanjang waktu saat mengemudi. Lampu harus dinyalakan saat mengemudi, di kota atau di luar, sepanjang waktu. Ada hukum yang ketat untuk sabuk pengaman dan minum saat mengemudi. Jika menggunakan sepeda motor, jaket dan helm dengan visibilitas tinggi harus dikenakan, itu adalah keharusan bagi penumpang dan pengemudi. Banyak perusahaan federal, swasta, dan pemerintah setempat menyediakan layanan bus. Pelatih disediakan untuk bergerak di dalam kota.

Wurm dan Kock menyediakan layanan penumpang kapal pesiar. Seiring dengan perjalanan pelayaran, paket termasuk menginap di hotel. Lihatlah, sebelum penawaran, untuk penawaran. Ada banyak penyedia layanan Ferry juga.

Item Bebas Bea


1. 200 batang rokok atau 100 batang rokok atau 50 cerutu atau 250 g tembakau atau campuran proporsional dari produk-produk ini
2. 1l roh lebih dari 22 persen atau 2l anggur yang diperkaya atau roh hingga 22 persen atau 2l anggur bersoda atau minuman keras dan 2l anggur yang masih
3. 500 g kopi atau 200 g ekstrak, esens atau konsentrat kopi, dan 100 g teh atau 40 g ekstrak teh
4. produk obat yang cukup untuk perjalanan
5. 50g parfum atau eau de toilette
6. Semua barang yang disebutkan di atas harus dibawa oleh seseorang yang berusia di atas 17 tahun.

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar