Tips Perjalanan ke Negara Siprus

Januari 20, 2019

Tentang Negara


Siprus adalah sebuah pulau yang terletak di Laut Mediterania. Itu dihuni dengan pegunungan di utara dan selatan dan pantai selatan ditutupi dengan dataran. Suhu sangat panas menunjukkan iklim Mediterania. Musim dingin lebih dingin. Nikosia adalah ibu kota Siprus. Mata uang yang digunakan di sini adalah Pound Siprus.

Budaya


Bahasa Yunani, Inggris, dan Turki adalah bahasa yang digunakan di sini. Ada budaya campuran Yunani dan Timur Tengah. Penduduk setempat sangat ramah dan menyambut orang luar dengan hati terbuka dan membuat mereka merasa di rumah dengan menawarkan sesuatu untuk mereka minum. Untuk menyapa seseorang, berjabat tangan akan dilakukan. Merupakan kebiasaan untuk menawarkan hadiah kecil kepada tamu saat diundang untuk makan malam. Orang bisa berpakaian santai, tetapi pakaian renang harus dibatasi hanya di pantai. Fungsi sosial membutuhkan pakaian formal.

Melihat Situs


Negara ini penuh dengan kebun-kebun anggur, bangunan abad ke-12, kebun buah-buahan dan biara-biara. Hati-hati saat memotret di luar. Dilarang di wilayah militer dan izin khusus harus diambil untuk mengambil gambar di tempat-tempat seperti museum dan galeri seni. Sebagian besar dari mereka tidak mengizinkan fotografi flash. Taksi dapat disewa untuk bergerak di sekitar kota-kota besar di Siprus, yang dikenakan biaya menurut meter yang diatur pemerintah. Memberi tip pada driver adalah kebiasaan.

Listrik


240 V, 50 Hz

Hampir disana


Pelabuhan Famagusta di Ammochostos dan Pelabuhan Kyrenia, dan bandara Ercan, telah dinyatakan sebagai 'pelabuhan masuk' ilegal, jadi periksalah saat berencana untuk sampai ke sana.

Maskapai nasional adalah Cyprus Airways. Ini menghubungkan sebagian besar kota-kota besar di Eropa. Empat puluh maskapai penerbangan lainnya, juga melayani di bandara Larnaca, yang berjarak 5 km dari Larnaka dan 50 km dari Nicosia. Taksi dapat disewa untuk mencapai tujuan apa pun dari sana karena kurangnya layanan bus dan kereta api di bandara. Layanan lain yang ditawarkan di bandara ini adalah toko bebas pajak, informasi bank, pariwisata dan hotel, restoran, persewaan mobil, kantor pos dan kantor reservasi. Bandara lain, Pafos, berjarak 15 km dari kota dan dibutuhkan sekitar 35 menit untuk mencapai kota dari bandara. Ini menyediakan fasilitas yang sama seperti bandara Larnaca.

Port utama Siprus adalah port Limassol dan port Larnaca yang menghubungkan port lain di Timur Tengah dan Yunani. Tidak hanya layanan feri yang disediakan di sini, bahkan layanan pelayaran disediakan di sini.

Pulau Siprus tidak terhubung oleh jalan ke negara lain, tetapi jalan melintasi Siprus yang menghubungkan semua kota dan desa. Bus berjalan di jalan kecuali pada hari Minggu tetapi mereka berjalan terlambat di tengah malam selama musim panas. Wisatawan dapat naik bus pedesaan untuk menjelajahi desa-desa terpencil, tetapi mereka sangat lambat. Jika berencana untuk menyewa mobil, pemesanan lanjutan dianjurkan, terutama di musim panas karena pemesanan penuh sebagian besar kali. Ingatlah untuk membawa SIM nasional atau SIM internasional.

Item Bebas Bea


1. 200 batang rokok atau 50 cerutu atau 250 g tembakau
2. 1l roh (volume lebih dari 22 persen) atau 2l anggur yang diperkaya atau anggur bersoda
3. 2l masih anggur; 50g parfum dan 250ml eau de toilette
4. 800 batang rokok atau 200 cerutu atau 1kg tembakau
5. 10 l roh, 20l anggur yang diperkaya, anggur 90l, bir 110l

Sebagian besar barang makanan dan barang yang berkaitan dengan pertanian dilarang. Bahan peledak dan senjata api sangat dilarang.

Related Post

Latest
Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar