Tips perjalanan ke Negara Bulgaria

Januari 20, 2019

Tentang county


Secara resmi dikenal sebagai Republik Bulgaria atau Republik Bulgaria, Bulgaria adalah negara pegunungan yang indah yang terletak di Semenanjung Balkan di Eropa Selatan yang berbatasan dengan Laut Hitam di timur, Serbia dan Republik Makedonia di barat, Rumania di utara, Yunani, dan Turki. ke selatan. Bulgaria juga berbatasan dengan Turki, Rumania, Ukraina, Rusia, dan Georgia di sepanjang laut. Yang terbesar dan ibukotanya adalah Sofia. Negara ini mungkin sangat kecil di daerah tetapi kaya akan budaya kuno, lokal yang indah, turun ke bumi dan orang-orang ramah yang memberikan kehangatan dan keramahan di masa lalu. Bulgaria dikenal sebagai "Tanah Mawar" karena produksi mawar terbesar di sini. Meskipun Bulgaria dikenal sebagian besar karena resor lautnya, banyak negara yang sebenarnya dapat dieksplorasi di daerah pegunungan yang luas, dengan banyak resor ski tujuan yang sempurna bagi pemain ski. Dengan adat istiadat yang unik, kerajinan tangan yang spektakuler, festival penuh warna, cerita rakyat, dan sebagainya, Bulgaria memiliki semuanya untuk membawa imajinasi pengunjung dengan kejutan dan kegembiraan.

Populasi & Bahasa


Populasi Bulgaria kira-kira 7,4 juta dan bahasa resmi yang digunakan adalah Bahasa Bulgaria. Bahasa Turki dan Roma juga dituturkan oleh sebagian besar penduduk.

Listrik


Tegangannya 230 V dan frekuensinya 50 Hz. Jenis colokan yang digunakan adalah steker Round pin attachment dan steker dan colokan "Schuko" dengan kontak grounding samping.

Lokasi geografis


Itu terletak di Semenanjung Balkan di Eropa Selatan yang berbatasan dengan Laut Hitam di timur, Serbia dan Republik Makedonia di barat, Rumania di utara, Yunani, dan Turki di selatan. Bulgaria juga berbatasan dengan Turki, Rumania, Ukraina, Rusia, dan Georgia di sepanjang laut. Bulgaria secara strategis terletak di dekat Selat Turki menjadikannya titik kontrol dari rute darat utama yang menghubungkan Eropa ke Timur Tengah dan Asia.

Iklim


Iklim Bulgaria dapat disebut sebagai sedang dengan musim panas yang panas dan kering dan musim dingin yang dingin dan lembab. Suhu musim panas rata-rata sekitar 75 ° F (24 ° C) dan suhu musim dingin rata-rata sekitar 32 ° F (0 ° C). Waktu yang ideal untuk mengunjungi Bulgaria adalah musim panas.

Bea Cukai lokal

Seperti negara lain, Bulgaria juga memiliki kebiasaan sendiri dan sapa yang normal harus diikuti. Jabat tangan adalah kebiasaan. Gaun harus konservatif tetapi bisa santai. Suvenir dari negara asal dihargai jika diundang ke rumah. Di sini adalah Bulgaria, anggukan kepala berarti 'tidak' dan gelengan kepala berarti 'ya'. Pemberian tip hingga 10 hingga 12 persen merupakan kebiasaan untuk semua layanan termasuk restoran, bar, klub, taksi, dll.

Objek wisata


Sofia
* Gereja St. Sofia
* St. George Rotunda
* Katedral Alexander Nevsky
* Museum Etnografi Nasional

Pegunungan
* Desa Momchilovtsi
* Taman Nasional Pirin
* Biara Rila


Perjalanan


Melalui Udara - Maskapai penerbangan nasional Bulgaria adalah Bulgaria Air. Maskapai internasional lain yang beroperasi dari Bulgaria termasuk Bulgaria termasuk Aeroflot, Air France, Alitalia, Austrian Airlines, British Airways, El Al Israel Airlines, KLM, LOT Polish Airlines, Lufthansa, MALEV Hungarian Airlines, Olympic Airlines dan Swiss Air. Bandara Internasional Sofia EAD (SOF) adalah bandara terbesar yang terletak enam mil di sebelah timur Sofia. Bandara internasional lainnya adalah Bandara Internasional Varna (VAR) yang terletak di pinggiran barat kota sekitar lima mil dari Varna.

Laut - Pelabuhan internasional penting adalah Bourgas dan Varna di sepanjang Laut Hitam.

Sungai - Feri dapat menyeberang ke Rumania dari Vidin ke Calafat.

Dengan Kereta Api - Sofia terhubung ke Budapest, Belgrade, Bucharest, Thessaloniki, Paris, Vienna, Munich dan Berlin melalui layanan kereta yang sering.

Item Bebas Bea

1. 200 batang rokok atau 50 cerutu atau 250 g tembakau
2. 1 liter roh dan 2 liter anggur; 50g parfum dan 100g eau de toilette
3. Hadiah dan barang penggunaan pribadi.
Barang yang Dilarang
Barang-barang kaleng, produk daging atau susu, Narkotika, pornografi, senjata api, amunisi, senjata, telur, tanaman, spesies yang terancam punah, kembang api dan minuman beralkohol yang mengandung lebih dari enam puluh persen alkohol.

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar