Tips Perjalanan ke Negara Belgia

Januari 20, 2019

Tentang Negara


Belgia terletak di barat Eropa. Tanah di sini sebagian besar terdiri dari dataran pantai datar di timur laut, dan tenggara ditempati oleh Hutan Ardennes. Bahasa Belanda, Flemish, Prancis dan Jerman adalah bahasa resmi Belgia, dengan bahasa Belanda yang digunakan secara luas diikuti oleh bahasa Prancis. Cuaca di sini cukup mudah ditebak. Bulan dari April hingga September adalah yang terhangat. Kalau tidak, cuaca cukup lembab dan langit kelabu, yang menjelaskan mengapa payung dan jas hujan adalah bagian dari pembalut. Jadi, jika kunjungan itu direncanakan untuk liburan selama musim hujan, jangan lupa untuk membawa perlindungan yang memadai untuk perlindungan maksimal, karena ini adalah wilayah pesisir. Dalam kasus panggilan darurat 100 atau 112.

Budaya


Orang-orang Belgia ramah-bahasa Inggris dan akan melakukan segala upaya untuk berbicara dalam bahasa Inggris dengan orang asing. Selalu ingat untuk membawa hadiah kecil atau setidaknya bunga terutama ketika diundang saat makan malam. Gaun yang akan dikenakan akan disebutkan dalam undangan, saat diundang untuk pesta. Merokok di depan umum dapat diterima.

Perbelanjaan


Brussels, Antwerp, Bruges, Ostend, Namur, Mons, Liège, Ghent dan Mechelen adalah pusat perbelanjaan utama. Belgia terkenal dengan keramik dan peralatan tembaga dari Dinant, tali dari Bruges, kristal dari Val Saint Lambert, ukiran kayu dari Spa dan cokelat terbaik Belgia. Dalam perhiasan, berlian dari Antwerp banyak diminati.

Makan keluar


Keistimewaan sebagian besar restoran adalah hidangan daging kuda dan kelinci. Meskipun pengunjung dapat menemukan berbagai makanan etnis, tetapi yang paling terkenal adalah frites dan mayones dan mitraillette; mitraillette adalah roti besar yang diisi dengan kentang goreng, daging donair dan saus bawang putih, para vegetarian dapat meminta sayuran. pengganti daging donair. Saat makan di restoran, pemberian tip dianggap sebagai kebiasaan bersama dengan pajak pertambahan nilai. Di bioskop, berikan tip € 0,50 untuk petugas dan € 0,25 setelah menggunakan toilet umum.

Listrik


Tegangannya 230 V dan frekuensinya 50 Hz.

Perjalanan


Delta Air Transport baru-baru ini meresmikan maskapai baru Eropa SN Brussels Airlines. Ini terbang ke lebih dari 58 tujuan di Eropa dan juga di seluruh dunia. Bandara Brussels Zayentem berjarak dua belas km dari kota dan dibutuhkan 35 menit untuk mencapai kota dari bandara. Bandara ini memiliki fasilitas seperti toko bebas pajak, parkir mobil, pemesanan taksi, penyewaan mobil, bank, kantor pos, restoran, dan bantuan medis. Layanan internet dan faks disediakan untuk para penumpang. Kereta Airport City Express mengangkut penumpang ke tiga stasiun kereta api utama - Brussel Utara, Tengah dan Selatan. Seseorang dapat memanfaatkan bus yang beroperasi secara teratur dari bandara, taksi juga dapat disewa yang menunggu di luar aula kedatangan. Memberi tip pada pengemudi taksi dianggap sebagai kebiasaan. Kereta berjalan setiap 15 menit.

Bandara lain, Brussels South Charleroi, berjarak 5 km dari Charleroi dan 46 km dari Brussels. Ryan air berfungsi sebagai maskapai penerbangan lokal di sini dan memiliki penawaran murah untuk beberapa tujuan Eropa ke dan dari Charleroi. Fasilitas yang disediakan di sini adalah layanan bus dan kereta api, kafe, persewaan mobil, dan toko-toko bebas pajak.

Bandara Ostend berjarak 5 km dari kota dan parkir mobil, persewaan mobil, toko-toko bebas pajak, dan restoran disediakan di sini.

Bandara Antwerp hanya berjarak 2 km dari kota. Bus-bus beroperasi ke Stasiun Pusat Brussels setiap beberapa menit.

Liege terletak pada jarak 5 km dari kota. Bus beroperasi secara berkala di sini.

Pajak keberangkatan di Brussels Zayentem adalah € 20,93, Brussels South Charleroi adalah € 3,49, Ostend dan Antwerp adalah € 10, dan di Liege adalah € 7.

Ada jaringan kereta api berkecepatan tinggi, yang dioperasikan oleh Thalys, dari Belgia ke Prancis, menghubungkan Brussels dengan tujuan lain seperti Bordeaux, Chambéry, Cannes, Marseille, Lyon, Nice, Valence Perpignan, dan Rennes. Pemesanan harus dilakukan di muka untuk kereta ini. Kereta api nasional beroperasi sepanjang hari, menyediakan layanan setiap beberapa menit ke berbagai tujuan seperti Andorra, Austria, Prancis, Ceko, Jerman, Italia, Polandia, Luksemburg, Swiss, Inggris, dan Belanda. Orang dalam dapat memanfaatkan pass Inter-Rail yang memungkinkan pengunjung melakukan perjalanan hampir 29 Negara Eropa. Layanan ini berlaku untuk penduduk yang telah menetap di sana selama lebih dari 6 bulan.

Item Bebas Bea


Pengunjung dapat membawa alkohol, tembakau, rokok, kopi dan teh tanpa dikenakan bea cukai, tetapi hanya barang yang harus dibatasi. Periksa batas sebelum membawa barang-barang tersebut. Makanan yang tidak diawetkan sebaiknya dihindari.

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar